Dibalik Keanggunan si merah muda

Tadi, kelas kami memiliki satu kegiatan yang unik, kami disuruh bawa barang yang menurut kami paling berharga. Ternyata setelah itu, kami dibagi berdua-berdua untuk mewawancarai temannya tersebut, mengenai barang yang tadi telah ia bawa, dan ternyata aku disuruh mewawancara Raffa.
Setelah itu, ternyata Raffa memiliki satu benda yang special untuknya, yaitu sepatu futsal merk Nike Mercurial berwarna pink yang sangat mencolok. Aku pun memberi beberapa pertanyan yang telah muncul didalam pikiranku, karena menurutku benda tersebut mengundang banyak pertanyaan.
Setelah aku memberi beberapa pertanyaan kepadanya, banyak jawaban yang memberi membuat rasa penasaranku hilang. Ternyata menurutnya barang ini berharga karena ia sangat menyukai bentuknya dan menurutnya sepatu itu sangat nyaman untuk digunakan saat futsal, tetapi menurutnya kekurangan dari sepatu Mercurial ini tidak tahan lama. Tetapi ia belum lama memiliki sepatu tersebut, kira-kira baru 6 bulan yang lalu dan sepatu tersebut dibelikan oleh salah satu anggota keluarganya, yaitu uwanya. Tetapi disaat aku bertanya kepadanya, ia tidak menjadi masalah apa bila sepatu tersebut hilang, Raffa hanya berkata: “ tidak apa-apa, aku bias beli yang baru.” Aku pun cukup kaget disaat ia berkata tersebut, karena bila aku menjadi dia, aku tidak akan seperti dia dan akan merasa sedih dan mencarinya, apa lagi dengan barang yang sering menemani dikeseharianku. Karena Raffa selalu ada ekschool futsal bersama teman-teman SMIPA lainnya di hari Jumat dan Sabtu, maka sepatu Mercurialnya selalu setia menemaninya. 
Karena Nike telah menjadi teman sejatinya Raffa yang sangat nyaman, maka ia selalu membeli Nike untuk hampir semua sepatu olah raganya. Salah satu keunikan Raffa yang selalu membuatku bertanya-tanya adalah ia selalu membawa sepatu Mercurial pink ini dengan box sepatu atau pun kantung plastik, disaat sebelum ia akan menggunakan sepatu itu sebelum bermain futsal, ternyata Raffa selalu membawanya dengan tempat sepatu, agar sepatunya tetap awet dan tidak cepat rusak. Yang terakhir, aku bertanya mengapa kau memilih sepatu Mercurial yang warna pink? Ternyata ia sangat menyukainya dan Mercurial seri ini adalah model terbaru.

Leave a Reply

