ngangkot

Saya, Alry, Benita, Ray, Krisna, dan Uky mengikuti petualangan pendek yang berawal dari Taman Bagus Rangin hingga ke Cibunut. Untuk menuju ke Cibunut, kami harus menggunakan angkot jurusan . Selama di angkot menuju Cibunut, sepertinya saya tidak dapat menemukan banyak keunikan atau hal menarik. Hanya saja saya sempat satu angkot bersama dengan seorang siswi yang sedang duduk dibelakang supir angkot. Hal yang menarik darinya adalah sepanjang perjalanan, ia menghabiskan waktunya dengan membaca buku. Entah ia sedang membaca untuk memakan waktu atau sedang belajar. Karena kelihatannya buku yang ia sedang baca adalah buku ilmu pengetahuan alam. Mengapa hal tersebut menjadi menarik buat kami? Karena hal tersebut sangat jarang ditemukan oleh kami selama kami naik angkutan umum, baik sedang bersama sekolah atau perjalanan pribadi (sendiri). Selama ini saya jarang menemukan orang yang sedang membaca buku di manapun dan kapanpun, karena menurut saya orang Indonesia kurang tertarik untuk membaca buku. Hal-hal lain yang dilakukan saat waktu luang adalah biasanya bermain gadget. Maka dari itu, perempuan ini cukup memikat perhatian saya dan juga teman-teman saya.

Leave a Reply

